Jual Bibit Buah Naga di Cirebon

Buah naga atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama pitaya adalah buah dari keluarga kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini diperkirakan berasal dari negara Meksiko, Amerika tengah, serta Amerika Selatan.


Saat ini buah naga sudah tersebar hampir keseluruh negara di dunia dan banyak dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Fhilipina, Malaysia, serta Indonesia. Buah ini juga dapat di jumpai di negara lain mulai dari Jepang, Israel, Australia Utara, hingga Tiongkok Selatan. Jika Anda tertarik ingin mencoba budidaya buah naga, sekarang sudah banyak bibit buah naga yg di jual secara online, petani buah naga sudah men jual buah naga di Cirebon, Bandung, Jakarta, dan kota lainnya.

Buah yang yang memiliki bunga yang hanya dapat mekar pada malam hari ini diperkirakan dibawa oleh orang Perancis pada tahun 1870 dari Guyana ke Vietnam sebagai tanaman hias. Kemudian orang Vietnam dan Tiongkok menganggap buah naga dapat membawa berkah. Oleh sebab itu, selalu diletakan di samping 2 ekor patung naga berwarna hijau di atas meja altar. Dari kebiasaan itulah kemudian di namai dengan nama buah naga atau orang eropa lebih mengenalnya dengan nama dragon fruit.

Jual Buah Naga di Cirebon

Buah naga sangat baik untuk kesehatan, karena buah naga sangat kaya akan nutrisi dan vitamin yang terkandung didalamnya. Manfaat yang terkandung dalam buah naga antara lain:
  1. Menjaga kesehatan tulang dan gigi
  2. Mencegah diabetes melitus
  3. Menghambat penuaan dini
  4. Mencegah Kanker
  5. Menurunkan kadar kolesterol
  6. Menghaluskan kulit wajah
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh
Meski belum lama masuk ke Indonesia, namun saat ini sudah banyak petani yang mulai membudidayakan tanaman buah yang satu ini. Jika Anda tertarik ingin mencoba menanam buah naga Anda bisa membeli bibit buah naga secara online, karena saya men jual bibit buah naga di Cirebon, Bandung, Jakarta, dan kota lainnya secara online.
Baca juga: Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot Dengan Teknik Stek

Jual Bibit Buah Naga di Cirebon

Deskripsi Produk

  • Panjang minimal 15-30cm. Kebanyakan bibit sudah berakar, jika stek berakar habis otomatis akan diberikan stek yang belum berakar.
  • Bibit buah naga jenis merah kualitas super (manis), mudah ditanam dan tumbuh.,
  • Dikemas dan dikirim tanpa media untuk memudahkan pengiriman, untuk stek yang sudah berakar akan dibungkus tisu yang basah supaya akar tetap lembab. 
Bibit buah naga

Cara tanam :

  • Langsung tanam di media tanam dengan kedalaman tidak lebih dari 5cm, tanaman ini tidak menyukai media yang terlalu basah (becek) campurkan 1 bagian pasir agak media tidak mudah tergenang, jangan menggunakan pupuk urea karena menyebabkan pembusukan pada akar, menyukai sinar matahari langsung minimal 8 jam/hari, dapat ditanam di pot dan tetap berbuah dengan baik.
  • Cukup gunakan pupuk kompos / pupuk hewan.

Harga: Rp 15.000 / batang
Berat: Sekitar 200gr
Minimal pemesanan: 2 batang

Untuk informasi & pemesanan:

Chat via WA 0896-0129-7488
atau klik


Anda cukup pesan secara online maka bibit akan di antar sampai kerumah anda tanpa perlu repot antri.

0 Response to "Jual Bibit Buah Naga di Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel